Situs Penerjemah Inggris-Indonesia Selain Google Translate

Situs Penerjemah Inggris-Indonesia Selain Google Translate

Jakarta — Google Translate merupakan situs terjemahan yang paling populer digunakan untuk mempermudah sistem studi dan bekerja. Padahal, ada banyak situs penerjemah Inggris-Indonesia tak sekedar Google Translate yang dapat digunakan.

Beberapa situs penerjemahan ini menawarkan fitur yang beragam, menjadi kamus Inggris-Indonesia, terjemahan kata-kata dan bacaan, hingga menerjemahkan dari suara yang diperdengarkan.

Tak hanya itu, lebih dari satu situs penerjemahan ini termasuk hadir di dalam wujud aplikasi di ponsel atau handphone (hp). Anda hanya mesti mengunduh aplikasinya di App Store atau Google Play Store. Kemudian, aplikasi translate Inggris-Indonesia siap dipakai.

Dengan begitu, Anda dapat memanfaatkan aplikasi ini di mana pun dan kapan pun. Tak mesti ribet, sistem studi dan bekerja pun menjadi lebih cepat.

Situs Penerjemah Inggris-Indonesia Selain Google Translate

Berikut situs penerjemah Inggris-Indonesia yang Anda dapat coba.

1. U Dictionary Translate

U Dictionary Translate adalah aplikasi translate Inggris-Indonesia online paling baik yang udah diunduh oleh 100 juta pengguna di dunia. Aplikasi ini dikembangkan oleh Talent Education Inc.

Fitur di aplikasi ini menjadi dari translate kata dan kalimat, Info pertanyaan di dalam beraneka bahasa untuk obrolan sehari-hari, hingga menerjemahkan melalui suara.

2. iTranslate

Situs penerjemah Inggris-Indonesia tak sekedar Google Translate seterusnya adalah iTranslate dari Sonico Mobile. Selain untuk pengguna Android, iTranslate termasuk ada di App Store.

Anda dapat menerjemahkan beraneka perihal ke 100 bahasa. Aplikasi translate yang udah diunduh 50 juta pengguna ini dapat digunakan untuk menerjemahkan teks, situs, suara, hingga foto.

3. Microsoft Translator

Translator paling baik dan akurat dari Microsoft Corporation ini pasti tak mesti diragukan kembali gara-gara dapat diunduh untuk beraneka sistem perangkat. Saat ini saja, aplikasi Microsoft Translator udah diunduh oleh 50 juta pengguna di dunia.

Aplikasi ini dapat mendukung Anda menerjemahkan kalimat, gambar, foto, hingga suara untuk lebih dari 60 bahasa. Hasil terjemahannya tidak mesti dibaca selagi online, tetapi dapat dilaksanakan selagi offline.

Aplikasi ini termasuk terhubung bersama aplikasi Microsoft lain, layaknya MS Office, Skype, hingga smartwatch.

4. Translate-Language Translator

Aplikasi translate yang udah diunduh oleh 10 juta pengguna di Google Play Store ini menawarkan sarana penerjemah ke lebih dari 100 bahasa di dunia.

Saat melaksanakan terjemahan di aplikasi ini, Anda dapat mengetik segera maupun menyuarakannya. Setelah itu, rekam jejak terjemahan termasuk bakal tersimpan.

5. Yandex Translate

Aplikasi translate Indonesia-Inggris kata-kata maupun kata ini hampir mirip bersama aplikasi lain. Pembedanya, Yandex Translate merupakan buatan Rusia yang udah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna di Google Play Store.

Yandex Translate merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Intertech Services AG. Yandex termasuk merupakan ‘Google’-nya Rusia.

6. Translate App – Voice and Text

Sesuai bersama namanya, situs penerjemahan ini dapat menerjemahkan kata-kata yang Anda ketikkan maupun Anda suarakan. Anda termasuk dapat menyita foto dari gambar yang Anda temukan untuk diterjemahkan tulisannya.

Aplikasi ini termasuk sediakan sarana kamus untuk memperluas padanan kata Anda. Translate App ini udah diunduh oleh 10 juta pengguna di dunia.

7. Naver Papago

Layanan terjemahan ini dikembangkan oleh Naver Corp dari Korea Selatan. Namun tenang saja, Anda dapat menerjemahkan postingan ke bahasa lain, tak hanya Korea.

Fiturnya pun beragam, menjadi dari translate kata dan kata-kata yang diketik langsung, website, obrolan suara, foto, hingga bahan pembelajaran melalui ‘Study Camera’. Selain itu, kesibukan terjemahan termasuk dapat dilaksanakan secara offline.

8. Translate All Language

Layanan terjemahan yang udah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna di dunia ini dapat menerjemahkan kata dan kata-kata di beraneka media.

Mulai dari ketikan, suara, hingga foto. Terjemahannya raih lebih dari 100 bahasa di dunia.

9. Hi Dictionary

Aplikasi terjemahan otomatis bahasa Inggris ke bahasa Indonesia ini termasuk disempurnakan bersama fitur koreksi grammar. Sementara sarana terjemahannya cukup luas, yakni raih lebih dari 100 bahasa di dunia.

Yang tak kalah penting, sarana terjemahan ini dapat digunakan selagi offline alias hp tidak tersambung internet, supaya memudahkan kesibukan sehari-hari.

10. Translate Language

Jika Anda mengidamkan menerjemahkan obrolan di pesan singkat, Anda dapat memanfaatkan aplikasi ini. Sebab, aplikasi ini menawarkan sarana chat translator.

Tak hanya itu, Translate Language termasuk miliki fitur kamus yang disempurnakan bersama makna kata, definisi umum, hingga Info lebih banyak yang terhubung bersama Wikipedia.

11. Talkao Translate

Talkao Translate sediakan sarana terjemahan ke lebih dari 125 bahasa di dunia. Tak hanya dapat menerjemahkan kata, Anda termasuk dapat memperkaya pengetahuan bahasa bersama fitur sinonim yang ada di situs penerjemahan ini.

Begitu termasuk bersama anjuran konjugasi. Anda termasuk dapat menerjemahkan obrolan di chat. Aplikasi ini termasuk disempurnakan bersama fitur obrolan cocok budaya dan selagi Anda mesti menempuh perjalanan bisnis.

Perlu diketahui, seluruh situs penerjemah Inggris-Indonesia tak sekedar Google Translate ini gratis, supaya tak mesti berlangganan dan membayar untuk mendapatkan layanannya. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *